Jumat, 23 November 2018

SOAL MANAJEMEN PEMASARAN GLOBAL

1.  Pola kehidupan seseorang yang diekspresikan dalam aktivitas, ketertarikan,dan opini orang tersebut, adalah pengertian dari?
a. Roles and Status
b. Lifestyle. *
c. Age and Life Cycle Stage

2. Perusahaan yang dengan  beroperasi dilebih dari satu  negara, mendapatkankeuntungan produksi, R & D, Pemasaran, dan keuangan dengan biaya danreputasi yang tidak terjangkau oleh para pesaing  yang hanya  bermain di pasardomestik adalah devinisi dari?
a. Perusahaan  Global *
b. Industri Global
c. Pemasaran Global

3. Mengekspor,Membentuk usaha patungan ( joint venturing ), Memberi lisensi(licensing ).Pabrikasi kontrak Contract manufacturing ). Kontrak manjemen(Management contracting ),Kepemilikan bersama ( Joint Ownership ),InvestasiLangsung ( direct Invesment ) Merupakan cara dari?
a. Memutuskan  Cara Memasuki Pasar *
b. Memutuskan Pasar mana Yang akan Dimasuki
c. Memutuskan Program Pemasaran

4. Proses membentuk,mempertahankan dan meningkatkan relasi yang kuat, yangpenuh   nilai   dengan   para   pelanggan   dan   para   pemegang   saham   adalah pengertian dari?
a. Pemasaran  Relational*
b. Strategi Pemasaran untuk bersaing
c. Strategi Persaingan

5. Sikap   terhadap   Perdagangan   Internasional,Birokrasi   Pemerintah,StabilitasPolitik,Peraturan moneter suatu negara Merupakan Pengertian dari Lingkungn?
a. Lingkungan Ekonomi
b. Lingkungan Budaya
c. Lingkungan  Politik Hukum *

6. Departemen Ekspor,Devisi International,Organisasi Multinasional adalah carauntuk Memutuskan?a. Memutuskan Cara Memasuki Pasar
b. Mmeutuskan Pasar mana Yang akan Dimasuki
c. Memutuskan   Organisasi Pemasaran Global *

7.   (1)Melihat lingkungan pemasaran global.
      (2)Memutuskan apakah akan pergi ke pasar Internasional.
      (3)Memutuskan pasar mana yang akan dimasuki.
      (4)Memutuskan cara memasuki pasar 
      (5)Memutuskan program pemasaran global.
      (6)Memutuskan Organisasi pemasaran global
Berikut adalah enam keputusan penting yang dihadapi oleh?
a. Pemasaran   Internasional *
b. Pemasaran Nasionsal
c. Pemasaran Global

8. Industri   dimana   posisi   persaingan   perusahaan-perusahaan   di   pasar   local   /nasional tertentu dipengaruhi oleh posisi global mereka  adalah pengertiamdari?
a. Perusahaan Global
b. Industri   Global *
c. Pemasaran Global

9. pasar yang memperdagangkan barang-barang konsumsi, merupakan pengertian dari pasar?
a. Pasar bisnis
b. Pasar senen
c. Pasar   Konsumen *

10. Pemasaran berkala seluas dunia merupakan pengertian dari pemasaran...
a. Diam diam
b. Global *
c. Trans



Tidak ada komentar:

Posting Komentar