1. Pola kehidupan seseorang yang diekspresikan dalam aktivitas, ketertarikan,dan opini orang tersebut, adalah pengertian dari?
a. Roles and Status
b. Lifestyle. *
c. Age and Life Cycle Stage
2. Perusahaan yang dengan beroperasi dilebih dari satu negara, mendapatkankeuntungan produksi, R & D, Pemasaran, dan keuangan dengan biaya danreputasi yang tidak terjangkau oleh para pesaing yang hanya bermain di pasardomestik adalah devinisi dari?
a. Perusahaan Global *
b. Industri Global
c. Pemasaran Global
3. Mengekspor,Membentuk usaha patungan ( joint venturing ), Memberi lisensi(licensing ).Pabrikasi kontrak Contract manufacturing ). Kontrak manjemen(Management contracting ),Kepemilikan bersama ( Joint Ownership ),InvestasiLangsung ( direct Invesment ) Merupakan cara dari?
a. Memutuskan Cara Memasuki Pasar *
b. Memutuskan Pasar mana Yang akan Dimasuki
c. Memutuskan Program Pemasaran
4. Proses membentuk,mempertahankan dan meningkatkan relasi yang kuat, yangpenuh nilai dengan para pelanggan dan para pemegang saham adalah pengertian dari?
a. Pemasaran Relational*
b. Strategi Pemasaran untuk bersaing
c. Strategi Persaingan
5. Sikap terhadap Perdagangan Internasional,Birokrasi Pemerintah,StabilitasPolitik,Peraturan moneter suatu negara Merupakan Pengertian dari Lingkungn?
a. Lingkungan Ekonomi
b. Lingkungan Budaya
c. Lingkungan Politik Hukum *
6. Departemen Ekspor,Devisi International,Organisasi Multinasional adalah carauntuk Memutuskan?a. Memutuskan Cara Memasuki Pasar
b. Mmeutuskan Pasar mana Yang akan Dimasuki
c. Memutuskan Organisasi Pemasaran Global *
7. (1)Melihat lingkungan pemasaran global.
(2)Memutuskan apakah akan pergi ke pasar Internasional.
(3)Memutuskan pasar mana yang akan dimasuki.
(4)Memutuskan cara memasuki pasar
(5)Memutuskan program pemasaran global.
(6)Memutuskan Organisasi pemasaran global
Berikut adalah enam keputusan penting yang dihadapi oleh?
a. Pemasaran Internasional *
b. Pemasaran Nasionsal
c. Pemasaran Global
8. Industri dimana posisi persaingan perusahaan-perusahaan di pasar local /nasional tertentu dipengaruhi oleh posisi global mereka adalah pengertiamdari?
a. Perusahaan Global
b. Industri Global *
c. Pemasaran Global
9. pasar yang memperdagangkan barang-barang konsumsi, merupakan pengertian dari pasar?
a. Pasar bisnis
b. Pasar senen
c. Pasar Konsumen *
10. Pemasaran berkala seluas dunia merupakan pengertian dari pemasaran...
a. Diam diam
b. Global *
c. Trans
Tidak ada komentar:
Posting Komentar